me and my world

Sabtu, 20 Maret 2010

i love myself

banyak orang yang gak suka sama diri saya yang yaaaa bisa dibilang banyak keburukan. sedih banget yah? memang sih, harus saya sadari, banyak sekali kekurangan yang ada pada diri saya, tapi, selama kekurangan itu masih bisa diperbaiki, tak ada salahnya kan saya mencoba untuk memperbaikinya? wajah saya pas-pasan, otak saya tidak pintar-pintar amat, apalagi kalau pelajaran science, haduh rasanya otak saya sudah mau meledak! hahaha. ya, itulah saya. mama saya bilang, pengendalian emosi saya NOL BESAR! waaah bisa dibayangkan bukan? saya orang yang cepat marah dan tersinggung, tapi, sungguh, saya ingin memperbaiki itu semua. saya ingin berubah. menjadi orang yang lebih sabar dan dewasa dalam menghadapi kehidupan ini. terlebih lagi, saya seorang muslim, yang mempunyai Tuhan Yang Maha Adil dan penuh Kasih Sayang, ALLAH SWT :) , keluarga dan teman-teman yang baik, yang selalu mendukung saya, bagaimanapun keadaan saya. saya ingin menjadi manusia yang baik dan bermanfaat untuk semua orang dan alam semesta ini. Insyaallah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar